LOGO
Metta Media Metta News Berani Buka Usaha Sendiri Saat Pandemi Bersama Jelly Potter

Berani Buka Usaha Sendiri Saat Pandemi Bersama Jelly Potter

Monday, 31 August 2020 - 18:49


SOLO, METTA NEWS – Salah satu brand minuman kekinian Jelly Potter mulai singgah di Solo. Jelly Potter hadir di Indonesia sejak tahun 2018. Baru dua tahun berdiri sudah ada 2000 an gerai di seluruh Indonesia. Melihat potensi Jawa Tengah dan sekitarnya untuk peluang minuman kekinian, Jelly Potter membuka kantor cabang pertama melengkapi kantor pusat yang ada di Jakarta.


Kantor cabang Jelly Potter ini terletak di Ruko Harlin No. A9-12 Nusukan Solo. Selain sebagai kantor untuk memenuhi kebutuhan outlet yang ada di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur, kantor cabang ini juga melayani mereka yang ingin membuka outlet atau franchise Jelly Potter.


Direktur  Operasional Jelly Potter Indonesia, Edy Man menjelaskan Jelly Potter hadir di tengah pandemi untuk sedikit membantu masyarakat dengan menyediakan lapangan pekerjaan dan peluang usaha baru.


“Selain membuka lapangan pekerjaan, tujuan Jelly Potter hadir dengan harga yang bisa di jangkau semua masyarakat. Meski terjangkau, Jelly Potter tetap menghadirkan kualitas terbaik dengan 100 persen bahan impor, gula murni, tanpa bahan pengawet dengan 50 pilihan rasa”, terang Edy Man.


Edy Man mengatakan selain membuka lapangan pekerjaan, Jelly Potter menawarkan kerjasama franchise dengan modal yang tidak terlalu besar dan menguntungkan bagi pelaku usaha.


Dengan memilih membuka kantor cabang di Solo bertujuan sebagai support untuk mitra-mitra  dalam mendapatkan bahan baku. Sebagai catatan bagi pembeli franchise Jelly Potter tidak perlu membayar fee franchise dan dengan kontrak sekali yang berlaku seumur hidup.


“Ini kontribusi kecil tapi kami harap bermakna dan bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih di tengah pandemi kami tawarkan peluang usaha dengan modal yang tidak terlalu besar sudah bisa jadi owner di usaha sendiri dengan produk yang premium”, tandas Edy.


Pemilik franchise Jelly Potter di Solo, Frida menambahkan meskipun suah banyak minuman kekinian, Jelly Potter berbeda dari yang sudah ada. Frida yang sudah mempunyai dua outlet Jelly Potter di Cemani dan Jl. Jaya Wijaya Mojosongo ini mengaku, peluang Jelly Potter masih terbuka lebar. Meskipun harga sangat terjangkau costumer bisa memilih 50 varian rasa minuman yang diracik dari produk impor premium. 

Share:
IMG