LOGO
Metta Media Metta News BMPD dan Bank Jateng Bantu Donasi Susu Anak

BMPD dan Bank Jateng Bantu Donasi Susu Anak

Tuesday, 07 July 2020 - 17:13


SOLO, METTA NEWS - Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kota Surakarta. Penyerahan donasi di berikan langsung di kantor Bank Jateng, oleh Pimpinan Cabang Koordinator Bank Jateng Cabang Solo Djaka Nur Sahid dan diterima oleh Komisaris Metta Media Group Sumartono Hadinoto di dampingi oleh Hesti Widjanarko selaku CEO Metta Media dan Augustine Esther mewakili Metta CARE. 


Pimpinan Cabang Koordinator Bank Jateng Cabang Solo Djaka Nur Sahid mengatakan Bank Jateng dan BMPD merasa terpanggil untuk memberikan donasi susu anak mengingat anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa. 


“Bank Jateng dan BMPD masing-masing mempunyai program CSR, khusus dalam hal ini kami mengapresiasi Metta CARE dalam program donasi susu anak. Tentunya mereka sangat membutuhkan apalagi dalam kondisi pandemic seperti ini, harga-harga naik, untuk kebutuhan pokok saja anak-anak ini kesulitan apalagi untuk membeli susu”, jelas Djaka. 


Djaka berharap dengan bantuan ini, bisa bermanfaat bagi anak bangsa yang memang sangat membutuhkan dan juga bisa menjadi pendorong atau kepedulian dari yang lain. 


“Marilah kita dukung kegiatan yang sangat positif ini terutama untuk generasi penerus kita semua. Sebelumnya Bank Jateng juga menyalurkan bantuan APD dan beberapa peralatan yang ada hubunannya dengan Covid juga peduli TSTJ untuk kelangsungan hidup satwanya, juga bantuan sembako untuk mereka yang berjibaku di jalan saat pandemic ini seperti ojek online, pengayuh becak, penyapu jalan”, terang Djaka. 


Mewakili Metta CARE, Sumartono menyampaikan terimakasih kepada BMPD dan Bank Jateng yang sudah ikut peduli untuk membantu kebutuhan susu kepada 1296 anak-anak di Kota Solo yang membutuhkan. 


“Tentunya kalau keadaan seperti ini anak-anak sangat membutuhkan gizi dan gizi ini salah satunya dari susu pertumbuhan. Kalau mereka terdampak sehingga tidak bisa tercover, sebagai generasi penerus bangsa akan berpengarug pada tumbuh kembang anak menjadi tidak maksimal. Untuk itulah program ini untuk membantu dengan segala keterbatasan bisa berperan aktif, bisa berkontribusi sekecil apapun untuk membawa anak-anak generasi penerus bangsa ini menjadi lebih baik”, tutup Sumartono.

Share:
IMG