LOGO
Metta Media Metta News 42.000 Tiket Taman Satwa Taru Jurug Solo di Hari ke-4 Penjualan

42.000 Tiket Taman Satwa Taru Jurug Solo di Hari ke-4 Penjualan

Tuesday, 19 May 2020 - 16:55


SOLO, METTA NEWS - Sebanyak 40 ribu tiket masuk Taman Satwa Taru Jurug terjual hingga hari ini. Animo masyarakat masih tinggi dengan padatnya antrian di Radio Metta FM untuk membeli tiket yang bisa digunakan hingga desember 2021 mendatang.


Komisaris Metta FM Sumartono Hadinoto dalam acara penyerahan hasil penjualan tiket TSTJ yang dilakukan oleh Metta FM untuk TSTJ di Balaikota Solo mengatakan animo masyarakat tidak hanya datang dari kota Solo saja namun hingga masyarakat Indonesia yang di Luar Negeri.


“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi, hingga hari ini sudah terjual 42 ribu tiket. Kami berharap satwa di TSTJ keberlangsungan hidupnya tetap terjamin. Kami juga berkoordinasi dengan salah satu mitra kami yang juga menyumbang 100 juta rupiah untuk TSTJ”, tutur Sumartono.


Wakil Walikota Solo Ahmad Purnomo menjelaskan masyarakat bersama-sama gotong royong memutus rantai Covid 19. Bahkan masyarakat juga memikirkan nasib satwa.


“Metta FM cepat tanggap dalam kondisi ini sehingga tiket yang terjual sudah mencapai puluhan ribu. Harapan kami gerakan yang dilakukan oleh radio Metta FM ini dapat memicu lembaga-lembaga yang lain untuk melakukan hal yang sama demi kota Solo tercinta”, pungkas Wakil Walikota.

 

Share:
IMG