LOGO
Metta Media Metta News Difa Café Berbagi

Difa Café Berbagi

Monday, 04 May 2020 - 13:36


SOLO, METTA NEWSDi saat kondisi pandemic seperti ini, semua pihak sebisa mungkin berkontribusi untuk saling membantu, saling meringankan agar pandemic Covid – 19 ini segera berlalu dari bumi Indonesia. Berangkat dari hal tersebut, Difa Café mengadakan bakti social untuk rumah gangguan jiwa Adhulam Ministry yang beralamat di Joyontakan Solo. Selain itu Difa Café juga akan membongkar kotak amal hasil jerih lelah usaha café selama ini untuk membelikan APD yang akan diberikan ke Papua.


Founder Yayasan Forum Peduli Difable Indonesia, Yeti Asri Saputri menjelaskan, selama ini Difa Café menghadirkan konsep bisnis yang beda dari yang sudah ada.


“Difa Café adalah café inspiratif dengan konsep makan dan minum sepuasnya dengan bayar seiklasnya. Pembayaran dimasukan ke dalam kotak amal yang ada di Difa Café. Tidak hanya itu, semua karyawan Difa Café adalah mereka yang menyandang difable fisik”, jelas Saputri.


Yeti Asri Saputri berharap sekalipun Difable (cacat fisik ataupun cacat mental) tapi tetap  bisa bermanfaat bagi orang lain dengan cara dan di manapun.


Tentang Difa Cafe


Forum Peduli Difabel Indonesia mempunyai program pemberdayaan kaum difable dengan konsep Difa Coffee Shop yang beralamatkan di Jalan Madubronto no. 6 Sondakan, Laweyan, Solo. Tempat makan ini mempunyai konsep yang menyerupai sebuah angkringan, tapi dibuat khusus untuk menggalang dana bagi para difabel yang ada di Indonesia.


Para pengunjung dapat menikmati semua makanan dan minuman yang ada di Difa Coffee Shop dengan membayar seikhlasnya.


Forum Peduli Difabel Indonesia adalah sebuah komunitas yang punya kepedulian besar bagi teman-teman difabel atau teman-teman yang berkebutuhan khusus. Kegiatan komunitas ini memang diperuntukkan khusus bagi teman-teman difabel.

Share:
IMG