LOGO
Metta Media Metta News ROSIN GROUP PEDULI TIM MEDIS PASIEN CORONA

ROSIN GROUP PEDULI TIM MEDIS PASIEN CORONA

Monday, 30 March 2020 - 12:24



SOLO, METTA NEWS Virus Covid -19 atau Virus Corona sudah merebak di kota Solo dan sekitarnya belakangan ini. Dalam setiap harinya mengalami penambahan jumlah orang yang terpapar virus tersebut. Pemerintah juga tidak tinggal diam, beberapa langkah dan kebijakan diambil untuk memutus mata rantai virus tersebut demi melindungi warganya. Beberapa rumah sakit di Solo disiapkan untuk menangani pasien yang terkena virus tersebut dengan menyediakan ruang isolasi dan tim medis khusus. 


Tidak hanya pemerintah, banyak pihak swasta yang juga peduli dengan caranya masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Perusahaan Rosalia Indah Group. Rosin Group sebagai perusahaan yang berkembang, peduli dengan Kejadian Luar Biasa ( KLB ) Corona ini, dengan memberikan sumbangan berupa paket makanan untuk tim medis yang menangani pasien Virus Corona di beberapa rumah sakit di Solo.


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dari management Rosin Group kepada dunia kesehatan di Indonesia khususnya Kota Solo, sehingga diharapkan bisa mengurangi kekhawatiran yang terjadi di masyarakat saat ini. Untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Virus Covid-19 ini, masyarakat dihimbau untuk bisa tetap tinggal di rumah, mengurangi kegiatan berkerumun di luar rumah, menjaga pola hidup sehat, dan jangan panik.


"Untuk menekan penyebaran Virus Corona, karena kami sayang anda, maka anda #dirumahaja. Kebutuhan makan, belanjaan, cucian anda, akan kami antar. Silakan hubungi di call center ( 0271 ) 826442 dan WA Center 08112933300", pungkas Public Relation Rosin Group Ferry Erdiansyah.

Share:
IMG