LOGO
Metta Media Metta News Gerakan “Nyaman Bersama” Aksi Tanggap The Nyaman Hotel Solo

Gerakan “Nyaman Bersama” Aksi Tanggap The Nyaman Hotel Solo

Thursday, 19 March 2020 - 09:20


SOLO, METTA NEWS - Kondisi Indonesia saat ini dengan pandemic virus corona yang menyerang di berbagai kota termasuk kota Solo. Semua pihak mengantisipasi dengan berbagai cara salah satunya adalah sterilisasi penyemprotan disinfektan. Seperti yang dilakukan oleh The Nyaman Hotel Solo dengan aksi tanggap Covid-19. Lewat program gerakan “Nyaman Bersama” dengan melakukan kampanye hidup sehat yang diterapkan bagi seluruh karyawan  dan tamu-tamu yang menginap.


Sales Marketing The Nyaman Hotel Solo, Katarina Elisabet menjelaskan sebagai langkah awal The Nyaman Hotel Solo sudah membersihkan dan mesnsterilkan seluruh area public dan area yang menjadi titik sentuh tamu secara teratur, tidak hanhya itu saja handsanitizer juga sudah tersedia di seluruh titik yang dapat dijangkau.


“The Nyaman Hotel Solo sangat menjamin kesejahteraan dan memprioritaskan kenyamanan tamu. Untuk menarik minat dari tamu sendiri selain dari segi kesehatan dan kebersihan kami juga memberikan penawaran berupa promo menarik di bulan Maret seperti ; Promo Shocking Rate 295.000 room only, paket promo meeting 35.000 include coffee break tanpa minimal pemesanan, dan promo buy one get one dari resto andalan The Nyaman Hotel Solo yakni Rocketz Live Coffee”, terang Katarina.

Katarina berharap costumer tidak perlu khawatir dan cemas karena The Nyaman Hotel Solo sangat peduli dengan situasi yang sedang merebak, untuk itu aksi tanggap ini dilakukan demi menjamin kenyamanan costumer. 

Share:
IMG