LOGO
Metta Media Metta News A L A M A M A menyapa lewat rasa

A L A M A M A menyapa lewat rasa

Thursday, 05 March 2020 - 17:11


SOLO, METTA NEWS - Menghadirkan sesuatu yang baru dalam hal rasa dan pengalaman, A L A M A M A Restaurant resmi soft launching hadir di Solo. Setiap orang berhak mendapatkan makanan yang layak dengan value yang baik. Sehingga setiap suapan makanan tidak hanya turun ke perut saja tapi juga turun ke hati. Sejak lahir ada seseorang yang mengajarkan kita tentang arti kenyang dan kasih saying yaitu Mama.


Dari pemahaman tersebut, para founder A L A M A M A Restaurant membidik segment family restaurant. A L A M A M A Restaurant hadir membawa kehangatan layaknya seorang Mama dengan memperhatikan setiap detail masakan yang disajikan, service dan juga ambience.


“Suasana yang hommy akan membuat setiap orang merasakan kenyamanan seperti pulang ke rumah sendiri. A L A M A M A Restaurant menyajikan berbagai macam makanan Nusantara, Western dan juga Fusion yang di refine dengan penyajian menarik, mengkombinasikan dua elemen berbeda jadi satu missal Salmon Lodeh, Pizzaa Rendang”, terang Roby Putranto, salah satu Owner A L A M A M A Restaurant.


A L A M A M A Restaurant hadir di Jl. Gajah Mada No. 42 Timuran Solo dengan lokasi yang strategis dan parking area yang luas. Buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB dan pada hari Sabtu buka hingga pukul 24.00 WIB, A L A M A M A Restaurant akan menghadirkan tema yang berbeda dalam menyambut tamu dengan wajah baru setiap bulannya melalui dekorasi, event dan juga music akustik.


“A L A M A M A Restaurant juga menyediakan makanan pada waktu khusus seperti breakfast dan tea time dan juga menyediakan berbagai paket seperti meeting, arisan, ulang tahun dan barbeque,” tambah Cethy Arumbi, Marketing Director A L A M A M A Restaurant. 

Share:
IMG