LOGO
Metta Media Metta News Keluarga Besar PMS Berduka, Selamat Jalan Pak Pono

Keluarga Besar PMS Berduka, Selamat Jalan Pak Pono

Thursday, 15 July 2021 - 16:42

Dari kiri ke kanan : Pak Lilik, Pak Pono, Bu Idayanti, Bu Ning, Bu Heny, Pak Darmawan, Pak Alan



SOLO, Metta NEWS – Keluarga besar Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) berduka. Sekretaris II PMS, Pono Budi Sutrisno, hari ini, Kamis (15/7) berpulang menghadap Tuhan setelah selama 5 hari kemarin sempat mendapat perawatan di rumah sakit.


Menurut keterangan salah satu putra almarhum, Brian Pono melalui pesan WA, ayahnya sempat menjalani isoman di rumah sejak hari Kamis (8/7) dan berlanjut dengan perawatan di rumah sakit pada Minggu (11/7) hingga berpulang pada hari Kamis (15/7). 


"Meskipun sedang pengobatan di RS beliau tetap membantu mendaftarkan orang-orang yang kesulitan mendaftar vaksin covid pada program akselerasi vaksin dengan bantuan asistennya di bengkel", tutur Brian. 


Wakil Ketua Umum PMS, Sumartono Hadinoto menambahkan, selama berada di rumah sakit almarhum terus dimonitor kondisinya oleh rekan-rekannya.


“Kami keluarga besar perkumpulan masyarakat Surakarta berduka. Hari ini kami kehilangan teman kami yang sangat kami banggakan yaitu bapak Pono Budi Sutrisno. Rabu malam masih kami monitor keadaannya masih stabil, tapi Tuhan berkehendak lain. Baru saja beliau dipanggil Tuhan, semoga amal perbuatannya diterima di sisinya”, doa Sumartono mewakili segenap pengurus PMS.


Sumartono mengenang Pono sebagai sosok pengurus yang berdedikasi tinggi, tidak banyak bicara namun mengerjakan semua tugas dengan penuh komitmen dan keiklasan.


“Jadi kami semua betul-betul merasa kehilangan karena selama ini Pak Pono selalu aktif dalam segala kegiatan yang diadakan oleh PMS dan selalu ikut berperan untuk bisa mensukseskan semua kegiatan sosial yang dilakukan oleh PMS”, tutur Sumartono.


Sumartono kembali mengingatkan pada seluruh pengurus dan anggota PMS pada khususnya dan masyarakat Solo pada umumnya untuk lebih berhati-hati, saling mendoakan untuk kesehatan, tetap bermanfaat dan tetap melaksanakan Prokes 5M. (*ita)

 

Share:
IMG