LOGO
Metta Media Metta News Nasi Opor Ayam Bakar, Menu Kuliner yang Belum Ada Di Solo Hadir di La Semar Resto

Nasi Opor Ayam Bakar, Menu Kuliner yang Belum Ada Di Solo Hadir di La Semar Resto

Sunday, 23 February 2020 - 12:03

SOLO, METTA NEWS - Satu lagi resto di kota Solo yang menawarkan konsep menarik adalah La Semar Resto. Sabtu (2/11/2020), resto dengan konsep menu-menu inovatif yang belum ada  di kota Solo ini baru saja menggelar soft opening dengan tema Warm Greeting La Semar Resto.


Dari bangunan kafe sendiri sudah kental dengan nuansa putih. Sekeliling ruangan juga dipenuhi gambar-gambar dari lukisan tangan dari salah satu owner La Semar Resto. La Semar Resto ini didirikan oleh 8 orang alumni Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret angkatan 1983 .

 

“Kebetulan sekali teman-teman owner ada yang sudah bekerja di instansi pemerintah, ada pula yang swasta. Tapi memang dalam usia kami 55, 56 ada yang sudah mendekati pensiun, dari situ tujuan kami mendirikan La Semar Resto adalah kami ingin produktif di berapapun usia kami.”


Dalam soft opening La Semar Resto ini, salah satu owner, Sudjono mengatakan, hadirnya La Semar Resto diharapkan bisa menjadi motivasi generasi muda untuk tangguh dan bisa menjadi berkat untuk lingkungan di sekitar La Semar Resto.


“Dengan adanya La Semar Resto ini diharapkan bisa memotivasi anak anak muda untuk berusaha, bekerja, dan menjadi pribadi yang tangguh, karena melihat dari owner-ownernya sendiri bisa dibilang tidak lagi muda, tapi berjiwa muda selalu.”

 

Sudjono menambahkan karena terbilang masih baru La Semar Resto diharapkan bisa berkembang, dan bisa menciptakan lapangan kerja bagi lingkungan sekitar dan masyarakat umumnya.

Sederet menu andalan dari La Semar Resto adalah nasi opor ayam bakar, nasi sop klenyer, dan nasi liwet La Semar Resto.


Pada soft opening di bagian depan resto pengunjung dihibur dengan live music dan begitu masuk ke dalam resto pengunjung langsung merasakan hangatnya suasana keluarga. La Semar Resto ini buka pada pukul 10.00 - 21.00 WIB setiap hari beralamat di Jl. Gremet No 5 Manahan Surakarta. 

Share:
IMG