LOGO
Metta Media Metta News CX – 30 Amunisi Terbaru Dari Mazda

CX – 30 Amunisi Terbaru Dari Mazda

Friday, 21 February 2020 - 15:42


SOLO, METTA NEWS - PT. Eurokars Motor Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mazda, Compact Crossover SUV Mazda CX – 30 di Solo. Mengusung evolusi terbaru desain KODO, compact crossover SUV Mazda CX-30 generasi baru, termasuk dalam ‘Mazda Generasi ke tujuh atau 7th Generation yang diperkenalkan bagi konsumen di Tanah Air. Tampil perdana di ajang Geneva Internasional Motor Show tahun lalu, Mazda CX-30 menggabungkan proporsi desain yang tegas dari sebuah SUV dengan gaya elegan yang menampilkan desain khas Mazda.


Area Manager PT Eurokar Motor Indonesia Daniel Yusuf menjelaskan, setelah launching di kota-kota besar di Indonesia, Solo menjadi kota ke 6 yang mendapat kesempatan istimewa untuk masyarakat Solo bisa segera menjajal ketangguhan CX-30 ini.


“Meningkatnya ketinggian mobil memberikan visibilitas yang sangat baik, selain itu dimensi body yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan lalu lintas”, terang Daniel.


Director of PT. Automobil Jaya Abadi Dealer Principle Mazda Jateng – DIY Johanes Handoko menambahkan Mazda 7 Generation ini menggabungkan desain yang indah dengan kabin yang luas. Mazda CX-30 menawarkan 4 nilai utama yakni desain, dynamic performance, comfort dan savety. Selain itu Mazda CX-30 ini mengusung Car as Art tidak hanya sebuah kendaraan yang nyaman dan aman di kendarai namun tidak melupakan nilai-nilai sesi dalam setiap detail bodynya.


“Untuk wilayah Jateng DIY target untuk seluruh type sebanyak 400 unit. Solo sendiri selalu memberi kontribusi sekitar 25% dari total market tersebut. Saaat ini trend type mobil berubah. Di duna, type SUV mengalami kenaikan tajam menggeser pasar sedan dan MPV”, pungkas Johanes Handoko. 

Share:
IMG