LOGO
Metta Media Metta News ULANG TAHUN KE-9 SOLO PARAGON MALL

ULANG TAHUN KE-9 SOLO PARAGON MALL

Saturday, 15 February 2020 - 14:49

SOLO, METTA NEWS – Salah satu pusat perbelanjaan ternama di solo, Solo Paragon Mall, akan mengulang tanggal kelahirannya pada 18 Februari mendatang. Mengusung tema acara “beach party” yang didukung oleh Batik Keris. Dalam acaranya, akan ada fashion show, bukan dengan penuh glamour tetapi akan disesuaikan tema acaranya.

 

Acara tersebut akan dibuka dengan tarian dari Mase Studio dan dari Mas Paundra. Dimaksudkan untuk mengangkat budaya lokal Solo dan di akhir acara akan ada pengundian shopping surprize untuk pengunjung loyal dan yang telah memiliki meber Solo Paragon Mall.

 

Budiyanto Wiharto selaku direktur Solo Paragon Mall menyampaikan, “Sebelumnya tidak ada perayaan ulang tahun karena kami ingin fokus untuk menyetel semuanya. Dan untuk acara besok, kami mengamil tema beach party karena orang ke mall itu untuk bersenang-senang seperti di pantai dengan suasana menyenangkan.”

 

Stabil yang dimaksud untuk ukuran mall adalah ketika mall telah berhasil terisi sebanyak 95 persen tenant. Dalam perjalan selama ini, Solo Paragon Mall telah terisi sebanyak 98 persen dengan toko-toko dan brand-brand yang memiliki kualitas baik.

 

Berdiri selama sembilan tahun,  terdapat hambatan yang dihadapi oleh pihak Solo Paragon Mall, di antaranya dengan lahan yang berada tidak di jalur utama yaitu di jalur kedua maka harus mampu membangun konsep agar dapat lebih dikenal masyarakat daripada mall yang sudah lama berdiri. Selain itu, pihak Solo Paragon Mall telah mengambil segmen midle up dan membangun sinergi dengan apartemen dan hotel. Konsep ini, masih satu-satunya yang ada di solo karena itu, berbagai pihak dapat saling mendukung.

 

Dengan memiliki brand internasional maka harus berkerja sama ke kepala kantor pusat dan hal tersebut membutuhkan perjuangan.  Karena brand yang baik akan melihat luas mall dan banyak faktor lainnya seperti banyaknya store, luas atrium, parkir lot, dan lainnya. Dengan begitu, pihak Solo Paragon Mall harus upgrade tenant,  gradenya ditambah, dan mengadakan banyak inovasi serta event yang baik lagi. Upaya tersebut akan dilakukan saat ulang tahun ke sepuluh.

 

Menurut data dari survei yang dilakukan, orang ke mall adalah untuk makan, kedua ke supermarket untuk membeli kebutuhan sehari-hari, dan ketiga adalah jalan-jalan atau membeli kebutuhan sekunder. Jumlah pengunjung di hari kerja adalah 10.000 pengunjung sedangan di akhir pekan dapat mencapai 14.000 pengunjung.



Share:
IMG