LOGO
Metta Media Metta News Rosin Resto Bawa Masakan Padang dan Jawa Masuk Mall

Rosin Resto Bawa Masakan Padang dan Jawa Masuk Mall

Thursday, 13 February 2020 - 15:38




SOLO, METTA NEWS - Untuk pecinta kuliner nusantara, tidak perlu khawatir saat jalan-jalan di mall karena saat ini sudah hadir Rosin Resto yang menghadirkan masakan Padang dan Jawa di tengah gempuran western food. Rosin Resto Everywhere adalah salah satu bentuk ekspansi Rosin Resto dalam mengembangkan bisnisnya.


Rosin Resto adalah salah satu unit bisnis yang tergabung dalam naungan management Rosin Group. Dengan mengusung konsep tema kuliner nusantara khususnya Padang dan Jawa, Rosin Resto pada awal Februari 2020 ini.


Selain untuk lebih memberi warna variant menu di foodcourt SGM, Rosin Resto menjadi satu-satunya tenant yang menghadirkan menu masakan nusantara.

Public Relation Rosin Group, Ferry Erdiansyah menjelaskan, Rosin Resto SGM sebagai bentuk ekspansi dimana awalnya hanya melayani unit.


“Rosin Resto awalnya hanya melayani khusus untuk penumpang bis Rosalia Indah saja, dan beberapa tahun ini sudah melayani untuk masyarakat umum. Yang kita bawa tetap seperti signature disk Rosin Resto yaitu masakan Jawa dan masakan Padang, kuliner nusantara”, jelas Ferry.


Penyajian dengan menggunakan gerabah untuk masakan Jawa seperti Gudeg Komplit menambah estetika dalam penyajiannya. Ada pula masakan Jawa lainnya yang ditawarkan di antara adalah Rawon Grombyang, Sop Buntut Tahes, Nasi Goreng Gayeng, Ayam Penyet dengan Sambel Mete dan menu Jawa lainnya. Untuk masakan Padang diantaranya ada Rendang, Ayam Pop, Gulai Kikil, Ayam Bakar, Gulai Telur yang dilengkapi dengan sambal ijo khas Padang dan Sayur Nangka juga lalapan sebagai pelengkap menu Nasi Padang.


“Setelah buka di SGM, target tahun ini Rosin Resto akan membuka outlet lagi di dua mall lainnya di Solo”, tutup Ferry. 

Share:
IMG