LOGO
Metta Media Metta News 1000 Voucher Belanja Untuk Pendonor Plasma Konvalesen

1000 Voucher Belanja Untuk Pendonor Plasma Konvalesen

Sunday, 16 May 2021 - 13:13



SOLO, Metta NEWS - PMI Solo terima donasi 1000 voucher belanja dari para donatur yang disalurkan melalui Metta Care. Voucher tersebut digunakan untuk mengapresiasi para pendonor plasma konvalesen.


"Hari ini kami dari Metta Care mendonasikan voucher belanja dengan nilai Rp. 250.000,- per lembar menggenapi total 1000 voucher", ungkap Komisaris Utama Metta Media Sumartono Hadinoto.


Melihat kebutuhan plasma konvalesen yang makin meningkat dan keadaan yang masih sulit, Sumartono mengucapkan terima kasih kepada para donatur.


"Saya ucapkan terima kasih pada para donatur yang selalu peduli dan terus berbagi untuk pasien plasma konvalesen dan masih mau memberikan apresiasi pada para pendonor plasma", terang Sumartono.


Sumartono mengungkapkan jika pendonor plasma konvalesen akhir-akhir ini semakin sulit. Dirinya berharap agar para pendonor terus melakukan donor plasma meski sudah tidak ada apresiasi lagi dari para pengusaha.


"Kita juga tidak sampai hati meminta donasi di situasi yang sulit ini. Kami berharap keihklasan pendonor, karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan", pungkas Sumartono.


Sumartono yang juga CEO PMI Surakarta ini menjelaskan, hingga hari ini PMI Surakarta telah memproduksi sekitar 2380 kantong Plasma Konvalesen berbagai golongan darah, dari 1190 pendonor, dimana tiap pendonor menyumbang 2 kantong Plasma Konvalesen @200 ml. (*rom)

Share:
IMG