LOGO
Metta Media Metta News Jelang Lebaran, Rektor UMS Sofyan Anif Bagikan Parcel Untuk Outsourcing & Tenaga Harian Lepas

Jelang Lebaran, Rektor UMS Sofyan Anif Bagikan Parcel Untuk Outsourcing & Tenaga Harian Lepas

Wednesday, 05 May 2021 - 08:54


SOLO, Metta NEWS - Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) membagikan parcel kepada 366 Outsourcing dan  Tenaga Harian Lepas yang diadakan di Masjid Sudalmiyah Rais, Kampus 2.


Momentum penghujung ramadan ini dimanfaatkan Rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anif untuk memberikan semangat kepada outsourcing dan karyawan harian lepas yang bekerja di kampus itu.


"Kemajuan UMS juga tidak pernah lepas dari peran mereka, maka UMS besarpun harus dirasakan dampaknya pula bagi mereka. Kampus terlihat selalu bersih sehingga nyaman untuk semua yang beraktivitas di kampus", ujar Prof. Sofyan Anif. 

Sebelumnya, rektor memberikan sambutan terkait etos kerja para pegawai yang diharapkan mampu memberikan kontribusi yang besar dalam kemajuan UMS dengan dilandasi keikhlasan dalam setiap aktivitas yang dilakukan para karyawannya.  


"Kebersamaan, silaturahim, etos kerja yang baik, kejujuran, kedisiplinan di dalam kita berkerja dan komitmen untuk membesarkan itu semua adalah bentuk ibadah kepada Allah", tegas Prof. Sofyan Anif. 

Salah seorang petugas kebersihan di Pesantren Mahasiswa UMS, Yanti mengungkapkan pemberian bingkisan ini sangat bermanfaat dan membantu bagi keluarganya.


"Kerja di UMS itu menyenangkan, kesejahteraan karyawan selalu diperhatikan", papar Yanti yang sudah bekerja selama 2 tahun ini. 

Kabiro Sekretariat UMS, Dr Anam Sutopo menambahkan, pembagian bingkisan dilakukan secara rutin oleh Perguruan Tinggi Swasta terbaik nasional ini setiap tahun menjelang Idul Fitri. Tradisi itu merupakan suatu kegiatan yang positif dan memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahim pimpinan universitas dengan semua pegawai di lingkup kampus.


“Kegiatan ini juga dapat memberi motivasi dan apresiasi kepada outsourcing dan tenaga harian lepas atas dedikasi yang telah diberikan kepada UMS”, tutup Anam. (*ita)

Share:
IMG