LOGO
Metta Media Metta News One Stop Shopping @Candi Elektronik

One Stop Shopping @Candi Elektronik

Tuesday, 04 May 2021 - 08:49


SOLO, Metta NEWS - Candi Elektronik yang terletak di jalan Slamet Riyadi No. 153 Solo resmi grand opening kembali pada Sabtu (1/5). Setelah sempat tutup dan buka di lokasi baru karena kebakaran yang terjadi pada Juni 2020 lalu, Candi Elektronik hadir dengan konsep baru, berbeda dari toko sebelumnya, menjadi lebih premium dan modern dalam penataan produknya. 


“Bedanya toko ini dari sebelumnya lebih ditekankan pada konsep premium dengan tempat yang lebih luas, tidak berdesak-desakan dan susunan produknya per kategori bukan per merk. Seperti kulkas, AC, mesin cuci pada 1 tempat jadi memudahkan konsumen dalam membandingkan beberapa merk di kategori produk yang sama”, jelas Owner Candi Elektronik Adrian Ayat Santiko. 


Toko Candi Elektronik yang baru juga lebih lengkap dengan bergabungnya merk-merk baru dan item peralatan kebutuhan rumah tangga baru dengan tujuan untuk memberikan pilihan belanja yang lebih lengkap pada masyarakat. 


“Selain konsep baru, Candi Elektronik juga mengeluarkan membership bagi costumer setianya. Selama ini kami belum menerbitkan membership dan selama masa promo ini costumer bisa membuat membership gratis”, tutur Adrian. 


Dengan membership, Adrian melanjutkan banyak keuntungan yang bisa diperoleh oleh customer diantaranya poin reward, diskon khusus, undian motor hingga mobil. 


“Candi Elektronik juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam hal cicilan. Sekarang semua harga yang tertempel bisa dicicil dengan bunga 0% selama 6 bulan tanpa charge tambahan. Kalau dulu ada syaratnya untuk beberapa kartu kredit bank kena biaya tambahan. Kita pikirkan kemudahan konsumen begitu lihat harga bisa langsung dibagi 6 kali, produk apapun dan bisa di kombinasi beberapa produk untuk minimum cicilan Rp. 1 juta”, tutup Adrian. (*ita)

Share:
IMG