LOGO
Metta Media Metta News 87 Tahun Rumah Sakit Dr. Oen Kandang Sapi Solo Wujudkan Bakti Melayani Sepenuh Hati

87 Tahun Rumah Sakit Dr. Oen Kandang Sapi Solo Wujudkan Bakti Melayani Sepenuh Hati

Wednesday, 29 January 2020 - 16:59



Solo, Metta News- Rumah Sakit dr. Oen Kandang Sapi Solo memasuki usia ke 87 tahun. Rangkaian acara menarik dengan puncak perayaan pada hari ini, Rabu (29/1). Diawali dari rangkaian lomba video contest yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, lomba yel-yel bagi karyawan RS, dan lomba fashion show yang diikuti oleh para pejabat struktural RS mulai tanggal 13-27 Januari 2020. Tak hanya itu diselenggarakan pula kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan, senam bersama, dan games menarik pada hari Minggu, 26 Januari 2020 di kawasan Car Free Day, Slamet Riyadi Solo yang begitu meriah dan juga kegiatan kemanusiaan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Klub Donor Darah pada hari Selasa, 28 Januari 2020.

 

Puncak Acara HUT Ke-87 Rumah Sakit yang berada dibawah naungan YAYASAN KESEHATAN PANTI KOSALA ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama, dr. William Tanoyo, M.Kes.  dr. William menyampaikan perubahan RS dr. Oen dari waktu ke waktu dan harapan untuk kemajuan rumah sakit.

 

Disela-sela kegiatan diberikan games menarik untuk tamu undangan. Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang lomba dan penyerahan hadiah. Lomba Video Contest diraih oleh akun instagram @abram_putraa sebagai Juara I, @adnanry_ sebagai Juara II, dan @laurensiastrini sebagai Juara III. Untuk Lomba Yel-Yel diraih oleh Lantai 6 (Ruang Bersalin) sebagai Juara I, Lantai 6 Selatan sebagai Juara II, dan KIA sebagai Juara III. Sedangkan untuk Lomba Fashion Show diraih oleh Ibu Pungki Sanastri, Amd.PK (Putri Solo) sebagai Juara I, Ibu Unik Mardiyati (Insinyur) sebagai Juara II, dan dr. Oni Juniar Windrasmara sebagai Juara III. Tak lupa penyerahan kenang-kenangan untuk partisipasi Video Contest dari civitas hospitalia yakni Unit Keamanan.

 

Dalam kegiatan ini tidak hanya menyerahkan hadiah kepada para pemenang namun juga menampilkan video-video para pemenang serta harapan perwakilan civitas hospitalia tiap unit di hari yang berbahagia ini untuk RS tercinta yang dibarengi dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama. Harapannya RS yang mengusung semangat dr. Oen Boen Ing ini selalu berjaya, memberikan pelayanan paripurna, dan dapat selalu melayani sepenuh hati. Seperti tema tahun ini "Wujudkan Bakti Melayani Sepenuh Hati". Acara ditutup dengan ramah tamah dan penampilan band rumah sakit.

 

Share:
IMG