LOGO
Metta Media Metta News Diskusi Terbatas tentang Prioritas Pembangunan Kota Surakarta Tahun 2021

Diskusi Terbatas tentang Prioritas Pembangunan Kota Surakarta Tahun 2021

Tuesday, 28 January 2020 - 17:07



SOLO, METTA NEW- Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo membuka acara Diskusi Kelompok Terbatas Tentang Prioritas Pembangunan Kota Surakarta Tahun 2021 di Ndalem Priyosuhartan Sondakan  Laweyan, Selasa (28/1). Walikota Rudy menyebut diskusi terbatas memang harus dilakukan awal tahun untuk memetakan program. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun aspirasi stake holder (lapisan Masyarakat) yang berada di Kota Surakarta.


“Diskusi Terbatas untuk pembangunan kota Surakarta ke depan memang harus dilakukan awal tahun sebelum pelaksanaan. Jadi bisa tepat perencanaan dan pelaksanaannya tepat sasaran pada masyarakat”, tutur Walikota.


Diskusi sengaja dilakukan di nDalem Priyosuhartan karena nDalem Priyosuhartan rencananya akan dijadikan sebagai museum batik. Wakil Walikota H. Ahmad Purnomo yang juga hadir pada diskusi tersebut menambahkan program 3WMP yang dicanangkan oleh Walikota sangat bagus dan sepakat diteruskan dengan mendengar aspirasi masyarakat bagaimana sebaiknya membangun Solo yang lebih baik untuk ke depan.


“Pembangunan kota Surakarta sudah bagus, infrastruktur, destinasi wisata juga sudah bagus. Usulan dari masyarakat untuk Solo ke depan sangat sederhana yakni agar kota Solo dipercantik dengan sederhana seperti jalan protokol harus bagus termasuk tamannya agar Solo membanggakan”, terang Purnomo.

Dengan demikian, lanjut Purnomo, diskusi terbatas tersebut harus mewadahi aspirasi masyarakat yang membangun dan masing –masing OPD terkait bisa berkoordinasi untuk merealisasikan masukan dari masyarakat ini pada tahun 2021 nanti. 

Share:
IMG