LOGO
Metta Media Metta News Baru dibuka, RS. Indriati Boyolali siapkan Program BPJS

Baru dibuka, RS. Indriati Boyolali siapkan Program BPJS

Monday, 27 January 2020 - 15:09



SOLO, METTA NEWS- Setelah tahun 2017 berdiri di Solo Baru, RS Indriati membuka cabang di Boyolali, di Jl. Raya Boyolali-Solo KM 02, Mojosongo, Boyolali Jawa Tengah, Rabu (22/1). Sesuai dengan tagline “Kami Bekerja Untuk Bangsa Indonesia yang Lebih Sehat” RS. Indriati Boyolali sudah menyiapkan program BPJS bagi pasien.


Direktur Utama RS. Indriati Boyolali dr. Bambang Soegianto MM, MA, menjelaskan meskipun saat ini belum menerima pasien yang menggunakan BPJS, pihaknya tengah mengupayakan untuk menerima pasien BPJS.


“Untuk BPJS sudah dalam proses, kami tinggal menunggu MoU dari BPJS, istilahnnya tinggal menunggu suratnya turun”, jelas dr. Bambang.


Saat ini Rumah Sakit Indriati Boyolali memiliki 47 tempat tidur yang nantinya akan ditambah lagi menjadi 150 tempat tidur.


Grand opening RS. Indriati Boyolali dihadiri oleh Bupati Boyolali Seno Samudra, yang pada grand opening tersebut menyatakan RS Indriati Boyolali tidak perlu takut bersaing dengan rumah sakit lainnya.

“Yang paling utama adalah fasilitas, harga serta pelayanan sesuai dengan yang diharapkan pasien sehingga akan membuat RS Indriati Boyolali mampu bersaing secara sportif antar rumah sakit di daerah Boyolali.


RS. Indriati Boyolali sudah membuka pelayanan kesehatan sejak Rabu, 22 Januari 2020 langsung setelah grand opening selesai. RS. Indriati Boyolali memberikan pelayanan kesehatan berupa, klinik umum, klinik gigi, klinik spesialis, pelayanan rawat inap dimulai dari kelas III, II, I, dan VIP dengan kisaran harga Rp 90.000,-/hari sampai dengan Rp 500.000,-/hari. RS. Indriati Boyolali juga memiliki pelayanan penunjang medis meliputi, pelayanan laboratorium 24 jam, USG 4D, Radiologi (X-Ray Digital) 24 jam, farmasi 24 jam, serta pelayanan medical check-up. 

 

Share:
IMG