LOGO
Metta Media Metta News Program Undian IndiHome Miliader Wujudkan Rumah Ceria 2020

Program Undian IndiHome Miliader Wujudkan Rumah Ceria 2020

Tuesday, 21 January 2020 - 14:24



SOLO, METTA NEWS- Sebagai apresiasi kepada pelanggan, IndiHome mengadakan program undian IndieHome Miliader untuk pelanggan loyal. IndieHome sebagai layanan triple play milik Tekom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik.


Selasa, 22 Januari 2020 IndieHome mengumumkan pemenang program undian IndieHome Miliader Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 periode 1 Oktober-31 Desember 2019 yang dilakukan serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional.


Sebanyak 125 pelanggan IndieHome dari 7 Telkom Regional yang beruntung mendapatkan hadiah top up saldo myIndieHome sebesar Rp. 10 juta untuk masing-masing pemenang. Undian IndieHome ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Tahun 2019, Program Undian IndieHome Miliader telah dilaksanakan 4 kali dengan total hadiah hingga Rp. 5 miliar.


Deputy Executive Vice Presiden Telkom Regional Jateng DIY Firmansyah menjelaskan IndieHome membuat produk royalti yang nyata untuk costumer loyal.


“Tahun 2019 jumlah pelanggan mencapai 700 ribuan untuk regional Jateng DIY dan secara nasional tembus 7 juta pelanggan. Secara regional kontribusi Jateng DIY ke nasional sekitar 10%”, jelas Firmansyah.


Operational Manager Consumer Marketing Telkom Arif Nurjayanto menambahkan IndieHome khusus menyasar ke rumah tangga dan untuk regional Jateng DIY sendiri 70 % daerah sudah tercover. Undian IndieHome Miliader Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndieHome Paket Prestige, IndieHome Paket Gamer atau IndieHome Paket Rumah Ceria 2020. Undian juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan migrasi ke IndieHome Paket Prestige, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui aplikasi myIndieHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndieHome menjadi 1 kupon undian.


Untuk undian periode ini sebanyak 347.784 kupon diundi secara serentak di masing-masing kantor Tekom Regional. Untuk info pemenang dan informasi lainnya akan disampaikan melalui social media @indihome, aplikasi myIndieHome, email pelanggan serta website IndieHome www.indiehome.co.id mulai tanggal 23 Januari 2020.

Share:
IMG