LOGO
Metta Media Metta News Cuaca Ekstrim, PMI JATENG Gelar Rapat Koordinasi

Cuaca Ekstrim, PMI JATENG Gelar Rapat Koordinasi

Tuesday, 14 January 2020 - 13:41



SOLO, METTA NEWS- Palang Merah indonesia PMI Provinsi Jawa Tengah menggelar rapat koordinasi di wilayah II yaitu Surakarta dan Kedu. Rapat koordinasi ini dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi cuaca yang cukup ekstrim di musim ini.


Rapat koordinasi ini sudah rutin dilaksanakan dan kali ini PMI kota Surakarta menjadi tuan rumah dalam rapat koordinasi.Pengurus PMI Kota Surakarta KGPH. Dipo Kusumo, menjelaskan dalam forum ini diharapkan muncul ide dan gagasan yang lebih baik untuk melayani masyarakat yang lebih baik.


Pengurus PMI Jawa Tengah, Edi Susanto menyampaikan apresasi yang setinggi-tingginya terhadap rakorwil di wilayah II.“Rakorwil wilayah II bisa berjalan dengan lancar dan rakorwil ini adalah salah satu kegiatan yang strategis karena forum ini tempat bertemunya pengurus, kepala markas dan kepala unit donor darah”, tuturnya.


Harapanya melalui forum ini semua bisa terintegrasi, komunikasi dan sinkronisasi terhadap program PMI, dan pembahasan pada pertemuan ini fokus pada pelayanan darah dan penanggulangan bencana. Rapat koordinasi selanjutnya akan dilaksanakan 3 bulan yang akan datang, tepatnya di bulan maret di Kabupaten Sragen.

Share:
IMG